Show simple item record

dc.contributor.advisorPurnaningsih, Ninuk
dc.contributor.authorCahyaningtyas, Sekar Citrayuliani
dc.date.accessioned2017-12-04T03:08:01Z
dc.date.available2017-12-04T03:08:01Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88470
dc.description.abstractEkuitas merek adalah persepsi konsumen terhadap merek tertentu. Suatu perusahaan membutuhkan ekuitas merek yang baik agar mampu bertahan dalam persaingan pasar. Bauran komunikasi pemasaran berperan dalam pembentukan ekuitas merek tersebut. Tujuan dari tulisan ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi ekuitas merek, dan menganalisis pengaruh bauran komunikasi pemasaran yang dijalankan terhadap ekuitas merek pangan olahan pertanian. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yang didukung oleh data kualitatif. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah metode Systematic Random Sampling. Unit analisis dalam penelitian ini adalah individu yang merupakan konsumen Lapis Bogor Sangkuriang.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcCommunicationid
dc.subject.ddcMarketing Communicationid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran terhadap Ekuitas Merek Lapis Bogor Sangkuriang.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordekuitas merekid
dc.subject.keywordkomunikasiid
dc.subject.keywordpangan pertanianid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record