Show simple item record

dc.contributor.advisorPurnaningsih, Ninuk
dc.contributor.authorWirmana, Rhesa Ardiansyah
dc.date.accessioned2017-11-28T06:27:44Z
dc.date.available2017-11-28T06:27:44Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88464
dc.description.abstractKomunikasi pemasaran sangat diperlukan oleh suatu perusahaan agrowisata untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis bagaimana efektivitas strategi komunikasi pemasaran berdasarkan ragam media komunikasi pemasaran, frekuensi penyampaian pesan, dan kekuatan daya tarik pesan (AIDA), menganalisis efektivitas komunikasi pemasaran berdasarkan aspek kognitif, afektif, dan konatif, serta mengalisis faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas komunikasi Agrowisata Jendela Alam. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan menggunakan data kuantitatif berupa kuesioner yang didukung oleh data kualitatif berupa wawancara dengan pengelola Jendela Alam sebagai informan. Hasil penelitian ini menunjukkan efektivitas komunikasi pemasaran dipengaruhi oleh variabel kekuatan daya tarik pesan (AIDA) terhadap variabel efektivitas komunikasi pemasaran, tepatnya pada semua aspek yaitu aspek kognitif, afektif, dan konatif.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcCommunicationid
dc.subject.ddcPromotion Methodid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBandung-Jawa Baratid
dc.titleEfektivitas Komunikasi Pemasaran pada Agrowisata “Jendela Alam” Bandung.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordagrowisataid
dc.subject.keywordefektivitasid
dc.subject.keywordkomunikasi pemasaranid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record