dc.contributor.advisor | Kusumastuti, Yatri Indah | |
dc.contributor.author | Putri, Ajeng Octaviany Dwi | |
dc.date.accessioned | 2017-11-24T03:11:23Z | |
dc.date.available | 2017-11-24T03:11:23Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88450 | |
dc.description.abstract | Perkembangan pesat pariwisata di Indonesia terutama agrowisata pada saat ini,
mendorong pengelola dan pihak D’Kandang Amazing Farm untuk mencari cara
agar para wisatawan mengetahui agrowisata yang ditawarkan. Teknologi yang
semakin berkembang serta penggunaan media sosial yang semakin mempermudah
dalam melakukan promosi menjadi salah satu solusi bagi pelaku bisnis dalam
melakukan komunikasi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
menganalisis hubungan antara karakteristik komunikasi pemasaran dengan
efektivitas komunikasi pemasaran. Keefektifan komunikasi pemasaran dapat
diukur dari perubahan perilaku pengunjung melalui aspek kognitif, afektif, dan
konatif. Metode penelitian yang digunakan untuk menggali data dan informasi
dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang didukung oleh
data kualitatif. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 60 responden. Hasil
penelitian menunjukan bahwa terdapat hubungan antara ragam bauran komunikasi
pemasaran dan ragam media komunikasi pemasaran dengan efektivitas
komunikasi pemasaran pada Agrowisata D’Kandang. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | IPB (Bogor Agricultural University) | id |
dc.subject.ddc | Communication | id |
dc.subject.ddc | Promotion Method | id |
dc.subject.ddc | 2017 | id |
dc.subject.ddc | Depok-Jawa Barat | id |
dc.title | Efektivitas Komunikasi Pemasaran Agrowisata (Kasus: D’Kandang Amazing Farm, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat). | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | agrowisata | id |
dc.subject.keyword | bauran komunikasi pemasaran | id |
dc.subject.keyword | efektivitas komunikasi pemasaran | id |
dc.subject.keyword | media | id |