Show simple item record

dc.contributor.advisorKusumastuti, Yatri Indah
dc.contributor.authorPutri, Ajeng Octaviany Dwi
dc.date.accessioned2017-11-24T03:11:23Z
dc.date.available2017-11-24T03:11:23Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88450
dc.description.abstractPerkembangan pesat pariwisata di Indonesia terutama agrowisata pada saat ini, mendorong pengelola dan pihak D’Kandang Amazing Farm untuk mencari cara agar para wisatawan mengetahui agrowisata yang ditawarkan. Teknologi yang semakin berkembang serta penggunaan media sosial yang semakin mempermudah dalam melakukan promosi menjadi salah satu solusi bagi pelaku bisnis dalam melakukan komunikasi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan antara karakteristik komunikasi pemasaran dengan efektivitas komunikasi pemasaran. Keefektifan komunikasi pemasaran dapat diukur dari perubahan perilaku pengunjung melalui aspek kognitif, afektif, dan konatif. Metode penelitian yang digunakan untuk menggali data dan informasi dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang didukung oleh data kualitatif. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 60 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat hubungan antara ragam bauran komunikasi pemasaran dan ragam media komunikasi pemasaran dengan efektivitas komunikasi pemasaran pada Agrowisata D’Kandang.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcCommunicationid
dc.subject.ddcPromotion Methodid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcDepok-Jawa Baratid
dc.titleEfektivitas Komunikasi Pemasaran Agrowisata (Kasus: D’Kandang Amazing Farm, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordagrowisataid
dc.subject.keywordbauran komunikasi pemasaranid
dc.subject.keywordefektivitas komunikasi pemasaranid
dc.subject.keywordmediaid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record