Show simple item record

dc.contributor.advisorHapsari, Dwi Retno
dc.contributor.authorPutra, Egi Pendi
dc.date.accessioned2017-08-22T02:09:39Z
dc.date.available2017-08-22T02:09:39Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87958
dc.description.abstractReputasi merupakan suatu aset penting bagi keberlanjutan suatu perusahaan. Salah satu cara yang dilakukan untuk menciptakan reputasi yang baik melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR). CSR merupakan upaya perusahaan membangun hubungan yang baik dengan publik eksternalnya, yaitu masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pelaksanaan CSR dalam pembentukan reputasi perusahaan dengan kasus corporate social responsibility yang dilakukan PT Pertamina EP Subang Field di Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang didukung dengan data kualitatif, yaitu dengan melakukan uji regresi linear berganda untuk mengetahui variabel-variabel yang dapat mempengaruhi reputasi. Metode yang digunakan ialah cluster random sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan CSR sudah berjalan baik dengan memberikan manfaat kepada masyarakat. Uji-F menunjukan pelaksanaan CSR secara signifikan mempengaruhi reputasi perusahaan, sementara hasil uji-t menunjukan bahwa dari tiga variabel hanya variabel kualitas pelayanan dan keterlibatan dalam penyelesaian masalah berpengaruh secara signifikan terhadap reputasi perusahaan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunication Developmentid
dc.subject.ddcCorporate Responsibilityid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcKarawang, Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Program Corporate Social Responsibility dalam Pembentukan Reputasi Perusahaanid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCSRid
dc.subject.keywordstakeholderid
dc.subject.keywordreputasiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record