Show simple item record

dc.contributor.advisorMaryono, Maryono
dc.contributor.authorTristania, Lulu
dc.date.accessioned2017-05-31T05:50:15Z
dc.date.available2017-05-31T05:50:15Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86239
dc.description.abstractCafe D’Jamilah adalah salah satu pelopor cafe yang menawarkan menu susu dengan berbagai pilihan rasa. Seiring berjalannya waktu, mulai bermunculan cafe yang menyediakan menu dengan bahan baku susu. Semakin ketatnya persaingan dalam bidang usaha sejenis berdampak pada jumlah pengunjung yang datang ke Cafe D’Jamilah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis proses pengambilan keputusan, kepuasan dan loyalitas konsumen yang hasilnya berimplikasi pada perbaikan atribut yang kinerjanya dinilai belum memenuhi keinginan konsumen. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif, Costumer Satisfaction Index (CSI), Importance Performance Analysis (IPA), dan piramida loyalitas. Berdasarkan hasil analisis CSI, tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut Cafe D’Jamilah adalah sebesar 70.2 persen. Sedangkan hasil dari analisis piramida loyalitas masih didominasi oleh Satisfied Buyer dan tingkat loyalitas konsumen masih belum dapat dikatakan loyal karena pramida loyalitas belum membentuk segitiga terbalik.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness Managementid
dc.titleAnalisis Tingkat Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada Cafe D’jamilah Di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCafe D’Jamilahid
dc.subject.keywordkepuasanid
dc.subject.keywordloyalitasid
dc.subject.keywordperilaku konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record