Show simple item record

dc.contributor.advisorSarianti, Tintin
dc.contributor.authorCharina, Deassy
dc.date.accessioned2017-05-31T04:57:12Z
dc.date.available2017-05-31T04:57:12Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86163
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana proses keputusan pembelian serta faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian kopi di Malabar Mountain Cafe. Penelitian ini bersifat studi kasus dengan teknik pengambilan sampling menggunakan metode convenience sampling dan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 80 orang. Metode yang digunakan dalam analisis ini yaitu menggunakan analisis deskriptif dan analisis faktor. Analisis deskriptif digunakan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen serta bagaimana proses pengambilan keputusan pembelian konsumen Malabar Mountain Cafe, sedangkan analisis faktor digunakan untuk mengelompokkan variabel-variabel yang memiliki kemiripan untuk dijadikan satu faktor sehingga akan diperoleh faktor-faktor utama yang membentuk keputusan pembelian. Berdasarkan hasil perhitungan analisis faktor, diperoleh tujuh faktor utama yang membentuk keputusan pembelian yaitu 1) harga dan karakteristik produk (8.252), 2) pelayanan dan fasilitas (2.639), 3) promosi dan tempat (1.744), 4) manfaat (1.631), 5) kepribadian (1.356), 6) pengaruh lingkungan (1.259), dan 7) kualitas (1.142).id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness Managementid
dc.subject.ddcPurchaseid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Minuman Kopi Di Malabar Mountain Cafe Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBogorid
dc.subject.keywordfaktorid
dc.subject.keywordkopiid
dc.subject.keywordkonsumenid
dc.subject.keywordpembelianid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record