Show simple item record

dc.contributor.advisorPurwono, Joko
dc.contributor.authorUtomo, Anggoro Sapto
dc.date.accessioned2017-05-31T04:56:37Z
dc.date.available2017-05-31T04:56:37Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86159
dc.description.abstractBimoli merupakan salah satu produk minyak goreng sawit dan menjadi market leader di Indonesia. Dewasa kini, banyak merek minyak goreng sawit tersedia di pasar. Oleh karena itu produsen harus memahami perilaku konsumen untuk mengetahui selera pasar. Studi ini dilakukan untuk menganalisis proses tahapan keputusan pembelian Bimoli oleh konsumen, tingkat kepentingan dan kinerja atribut Bimoli. Metode yang digunakan adalah CustomerSatisfaction Index (CSI) dan metode Importance Performance Analysis (IPA). Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa tingkat kepuasan konsumen terhadap Bimoli berada pada criteria sangat puas, namun masih ada atribut yang kinerjanya belum sesuai dengan harapan konsumen yaitu harga yang harus ditingkatkan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness Managementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleProses Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Miyak Goreng Sawit Bimoli Serta Implikasi Terhadap Bauran Pemasaran (Kasus: Giant Ekstra Dramaga, Bogor).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCustomer Satisfaction Index (CSI)id
dc.subject.keywordImportance Performance Analysis (IPA)id
dc.subject.keywordproses pembelianid
dc.subject.keywordperilaku konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record