Show simple item record

dc.contributor.advisorSuharno, Suharno
dc.contributor.authorMuliono, Ajie Bekti
dc.date.accessioned2017-05-31T04:55:57Z
dc.date.available2017-05-31T04:55:57Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86156
dc.description.abstractPT Sayuran Siap Saji merupakan perusahaan agribisnis yang menjual sayuran segar dalam bentuk sudah dipotong (fresh cut) dan dalam bentuk utuh (whole). Sayuran fresh cut dapat langsung siap dikonsumsi (ready to eat) atau diolah lagi (ready to cook). PT Sayuran Siap Saji saat ini memiliki kendala dalam mempertahankan dan meningkatkan dayasaingnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Matriks IE, Matriks SWOT, dan QSPM. Hasil analisis Matriks IE menunjukkan bahwa PT Sayuran Siap Saji berada pada kuadran I yaitu pada tahap tumbuh dan kembangkan dengan strategi yang digunakan yaitu strategi penetrasi pasar, pengembangan pasar dan pengembangan produk. Hasil analisis Matriks SWOT mengidentifikasi terdapat empat alternatif strategi peningkatan dayasaing yang dapat diterapkan oleh perusahaan. Sementara hasil analisis QSPM menunjukkan strategi dengan prioritas tertinggi adalah strategi melakukan evaluasi efisiensi produksi internal secara berkala dan melakukan kerja sama dengan beberapa tenaga ahli baik institusi maupun perorangan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness Managementid
dc.subject.ddcProductionid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleStrategi Peningkatan Dayasaing Pada Pt Sayuran Siap Saji Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordStrategi peningkatan dayasaingid
dc.subject.keywordPT Sayuran Siap Sajiid
dc.subject.keywordMatriks IEid
dc.subject.keywordMatriks SWOTid
dc.subject.keywordQSPMid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record