Show simple item record

dc.contributor.advisorMuflikh, Yanti Nuraeni
dc.contributor.authorPurwigafrina, Yaumi
dc.date.accessioned2017-05-12T02:12:50Z
dc.date.available2017-05-12T02:12:50Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/85153
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa proses keputusan pembelian konsumen dan kepuasan konsumen, yang memberikan implikasi terhadap bauran pemasaran dari Café Sop Buah dan Jus Freshasan. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode analisis deskriptif, analisis gap, dan Customer Satisfaction Index (CSI). Berdasarkan penelitian, mayoritas konsumen Café Sop Buah dan Jus Freshasan adalah berjenis kelamin perempuan, dengan usia 19-24 tahun yang berprofesi sebagai mahasiswa, berpendidikan terakhir SMA, berstatus belum menikah, dengan pendapatan/uang saku per bulan sebesar Rp1 000 000–Rp1 500 000. Pada tahap keputusan pembelian (pembeli tidak terencana, sumber informasi adalah teman, hari berkunjung pada kadang hari kuliah/kerja, dan waktu berkunjung pada jam pulang kuliah/kerja) dan keputusan pasca pembelian (konsumen merasa puas, sehingga hal tersebut mempengaruhi konsumen untuk berkunjung kembali). Nilai dari Customer Satisfaction Index (CSI) adalah 73.5 persen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricutural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcMarket researchid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcSemarang-Jawa Tengahid
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen Cafe Sop Buah dan Jus Freshasan di Kota Semarangid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkarakteristik konsumenid
dc.subject.keywordkepuasan konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record