Show simple item record

dc.contributor.advisorPriatna, Wahyu Budi
dc.contributor.authorHakim, Lukman
dc.date.accessioned2017-05-08T04:40:38Z
dc.date.available2017-05-08T04:40:38Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84655
dc.description.abstractPT Fits Mandiri adalah perusahaan yang memproduksi beras analog. Sebagai perusahaan yang memasarkan produk baru, membuat PT Fits Mandiri untuk memformulasikan dan memilih kebijakan strategi pemasaran yang tepat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor lingkungan internal dan eksternal, memformulasikan alternatif strategi, dan menentukan prioritas strategi yang dapat diterapkan oleh PT Fits Mandiri. Penelitian ini menggunakan matriks IFE dan EFE untuk menganalisis lingkungan internal dan ekstenal. Formulasi alternatif strategi pemasaran dibuat menggunakan matriks IE dan SWOT. Penentuan prioritas strategi pemasaran dibuat menggunakan matriks QSP. Berdasarkan skor matriks IE, PT Fits Mandiri berada di sel V yang berarti PT Fits Mandiri berada dalam kondisi internal dan eksternal yang sedang dengan strategi yang dapat digunakan yaitu menjaga dan mempertahankan. Prioritas strategi pemasaran PT Fits Mandiri adalah meningkatkan intensitas promosi melalui media online dengan STAS sebesar 7.760.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleStrategi Pemasaran Beras Analog pada PT Fits Mandiri Bogor, Jawa Barat.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBeras Analogid
dc.subject.keywordMatriks IEid
dc.subject.keywordStrategi Pemasaranid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record