Show simple item record

dc.contributor.advisorMuflikh, Yanti Nuraeni
dc.contributor.authorAgustin, Rosmelia
dc.date.accessioned2017-05-04T04:22:11Z
dc.date.available2017-05-04T04:22:11Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84268
dc.description.abstractDaiji Raamen merupakan restoran yang menyediakan produk dengan menu utama yaitu ramen. Daiji Raamen berada di jalan Pajajaran Indah no.7, Bogor. Penelitian ini menganalisis karakteristik konsumen, pengambilan keputusan konsumen, dan kepuasan konsumen terhadap Daiji Raamen. Berdasarkan hasil penelitian, mayoritas konsumen Daiji Raamen berumur 22-26 tahun, dan berjenis kelamin wanita. Mayoritas berasal dari Bogor, pendidikan terakhir sarjana, status belum menikah, dan memiliki pendapatan rata-rata Rp. 3 000 001 – Rp. 4 000 000. Secara keseluruhan berdasarkan analisis Costumer Satisfaction Index (CSI), diperoleh nilai sebesar 64 persen yang artinya konsumen sudah merasa puas dengan kinerja restoran. Pada analisis Importance Performance Analysis (IPA), menunjukkan beberapa atribut yang perlu diperhatikan dan diperbaiki kinerjanya, seperti kemudahan dalam menjangkau lokasi, kecepatan dalam penyajian makanan dan minuman, ketersediaan mushila, ketersediaan toilet, kebersihan toilet, dan ketersediaan fasilitas keamanan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcPerformanceid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogor-Jawa baratid
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen terhadap Restoran Daiji Raamen di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkarakteristik konsumenid
dc.subject.keywordkepuasan konsumenid
dc.subject.keywordDaiji Raamenid
dc.subject.keywordPerilaku konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record