Show simple item record

dc.contributor.advisorKusumastuti, Yatri Indah
dc.contributor.authorMunzir, Atika Aisyarahmi
dc.date.accessioned2017-02-07T04:14:47Z
dc.date.available2017-02-07T04:14:47Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82917
dc.description.abstractGaya komunikasi merupakan cara yang digunakan seseorang dalam menyampaikan pesan. Setiap individu memiliki gaya komunikasi masing-masing yang khas dan unik. Pedagang adalah individu yang menjual barang atau jasa kepada konsumen. Di dalam aktivitas berdagang, komunikasi menjadi peran penting dalam keberhasilan penjualan. Ada tiga macam gaya komunikasi, yaitu; visual, auditorium, dan kinesika. Gaya komunikasi yang digunakan dalam aktivitas berdagang dapat memberikan pengaruh pada konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian. Keputusan pembelian merupakan pilihan yang ditetapkan oleh konsumen ketika akan membeli suatu produk atau jasa dan dipengaruhi oleh faktor internal maupun faktor eksternal. Keputusan pembelian konsumen tersebut berkaitan dengan gaya komunikasi yang digunakan oleh pedagang. Tujuan yang ingin dicapai di dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya hubungan gaya komunikasi pedagang dan keputusan pembelian konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunicationid
dc.subject.ddcCommunicationid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleHubungan Gaya Komunikasi Pedagang Dan Keputusan Pembelian Konsumen Jilbabid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordgaya komunikasiid
dc.subject.keywordpedagangid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record