Show simple item record

dc.contributor.advisorPurnaningsih., Ninuk
dc.contributor.authorUtari, Sita Putri Liawaty
dc.date.accessioned2017-01-10T02:17:40Z
dc.date.available2017-01-10T02:17:40Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82451
dc.description.abstractEfektivitas media komunikasi pemasaran adalah keberhasilan pelaksanaan komunikasi pemasaran dengan menggunakan alat media komunikasi pemasaran dalam mencapai tujuan-tujuan komunikasi pemasaran. Tujuan penelitian ini menganalisis karakteristik pengunjung Kompleks Candi Gedong Songo, menganalisis bentuk media komunikasi pemasaran dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas media komunikasi pemasaran Wisata Candi dilihat dari aspek kognitif, afektif, dan konatif. Dalam penelitian ini unit candi yang diteliti adalah Kompleks Candi Gedong Songo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan didukung pendekatan kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan efektivitas media komunikasi pemasaran berada di kategori tinggi dan sedang. Faktor-faktor yang mempengaruhi adalah variabel pendapatan dan frekuensi penerimaan pesan terhadap efektivitas media komunikasi pemasaran, tepatnya pada aspek kognitif, afektif dan konatif.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddccommunicationid
dc.subject.ddccommunication mediaid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcSemarang-Jawa Tengahid
dc.titleEfektivitas Media Komunikasi Pemasaran Wisata Sejarah Dan Budaya Oleh Pengelola Kompleks Candi Gedong Songo, Kabupaten Semarangid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordefektivitas mediaid
dc.subject.keywordkomunikasi pemasaranid
dc.subject.keywordwisata candiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record