Show simple item record

dc.contributor.advisorKusumastuti, Yatri Indah
dc.contributor.authorFebriyani, Inez Kania
dc.date.accessioned2017-01-09T02:28:23Z
dc.date.available2017-01-09T02:28:23Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82444
dc.description.abstractdan menjadi tujuan wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Berbagai upaya dapat dilakukan agar Kebun Raya Bogor dapat terus dikenal dan menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi oleh wisatawan dibandingkan dengan tempat wisata alam lainnya, salah satunya yaitu melalui komunikasi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis efektivitas komunikasi pemasaran Kebun Raya Bogor berpengaruh pada perilaku wisatawan. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan instrumen kuesioner dan didukung oleh data kualitatif yaitu wawancara mendalam. Jumlah responden yaitu sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran komunikasi yang paling efektif untuk menyampaikan informasi dan mendatangkan wisatawan adalah word of mouth. Hasil uji menggunakan Rank Spearman menunjukkan bahwa faktor keterdedahan komunikasi pemasaran yang berhubungan dengan perilaku wisatawan yaitu hanya pada aspek tingkat pengetahuan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddccommunicationid
dc.subject.ddcmarketingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleEfektivitas Komunikasi Pemasaran Kebun Raya Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordEfektivitasid
dc.subject.keywordKebun Raya Bogorid
dc.subject.keywordKomunikasi Pemasaranid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record