Show simple item record

dc.contributor.advisorKusumastuti, Yatri Indah
dc.contributor.authorRahmawati, Inna
dc.date.accessioned2016-09-19T03:03:53Z
dc.date.available2016-09-19T03:03:53Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/81474
dc.description.abstractProduk edukasi lingkungan merupakan produk yang berfungsi untuk memberikan manfaat edukasi tentang lingkungan bagi para penggunanya. Ecofunopoly merupakan salah satu produk edukasi lingkungan yang mengajarkan bagaimana menjadi seseorang yang ramah lingkungan. Pemasaran pada produk ini masih terus dikembangkan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengidentifikasi karakteristik komunikasi pemasaran dan efektivitas komunikasi pemasaran dan menganalisis hubungan karakteristik komunikasi pemasaran dengan efektivitas komunikasi pemasaran pada aspek kognitif, afektif dan konatif. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa efektivitas komunikasi pemasaran pada Ecofunopoly sudah cukup efektif. Selain itu, terdapat hubungan antara karakteristik komunikasi pemasaran pada intensitas penggunaan media dengan efektivitas komunikasi pemasaran pada aspek kognitif.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricutural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunicationid
dc.subject.ddcCommunication processesid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleEfektivitas Komunikasi Pemasaran Pada Produk Edukasi Lingkungan Ecofunopolyid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordefektivitas komunikasi pemasaranid
dc.subject.keywordmediaid
dc.subject.keywordproduk edukasi lingkungan.id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record