Show simple item record

dc.contributor.advisorSuharno
dc.contributor.authorMeidawati, Dhienar
dc.date.accessioned2016-06-02T04:07:42Z
dc.date.available2016-06-02T04:07:42Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80834
dc.description.abstractPasar Ciputat adalah pasar tradisional yang menghadapi berbagai masalah dan menimbulkan masalah selama bertahun-tahun. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen, keputusan pembelian konsumen, dan kepuasan konsumen yang hasilnya berimplikasi terhadap bagaimana seharusnya Pasar Ciputat direnovasi dan direvitalisasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, Importance Performance Analysis (IPA), dan Costumer Satisfaction Index (CSI). Berdasarkan penelitian, mayoritas konsumen Pasar Ciputat adalah konsumen perempuan berusia produktif yang bekerja sebagai ibu rumah tangga, berdomisili di Ciputat dan berasal dari kalangan menegah ke bawah. Tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut Pasar Ciputat berdasarkan CSI sebesar 62.4 persen yang dapat dikategorikan puas. Terdapat lima atribut Pasar Ciputat yang memerlukan perbaikan yaitu zonanisasi barang, mobilitas pengunjung dalam pasar, kondisi bangunan pasar, dan penataan PKL.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcConsumer satisfactionid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcCiputat-Tangerangid
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen Pasar Ciputat Kota Tangerang Selatanid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkarakteristik konsumenid
dc.subject.keywordkeputusan pembelian konsumenid
dc.subject.keywordkepuasan konsumenid
dc.subject.keywordPasar Ciputatid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record