Browsing UT - Business School by Subject "value proposition canvas"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Value Proposition dan Strategi Pengembangan Bisnis Irba Fashion dalam Menghadapi Era Disrupsi
(2022)Pandemi Covid-19 dan era disrupsi mempengaruhi perekonomian Indonesia salah satunya subsektor fesyen pada ekonomi kreatif dan perubahan pada kebiasaan konsumen. Penelitian bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis ... -
Desain Value Proposition Canvas pada Bisnis Mie Unni Kadai
(2021)Kota Padang adalah salah satu kota yang memiliki posisi yang strategis untuk menjalankan usaha kuliner dengan prospek yang menguntungkan. Tingginya jumlah usaha kuliner di Kota Padang yang terus berkembang dari tahun ke ... -
Desain Value Proposition Canvas pada Restoran Warung Petualang
(2019)Restoran merupakan suatu usaha yang menyediakan pelayanan makan dan minum bagi umum untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan. Salah satu restoran yang ada di Jakarta adalah Warung Petualang, restoran yang menyajikan masakan ... -
Desain Value Proposition Canvas Untuk Produk Teh Herbal BEETEA
(2019)Penelitian ini bertujuan untuk mendesain value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA dengan salah satu pendekatannya adalah riset aksi. Value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA ini terbentuk ... -
Desain Value Proposition Canvas Untuk Produk Teh Herbal BEETEA.
(2019)produk teh herbal BEETEA dengan salah satu pendekatannya adalah riset aksi. Value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA ini terbentuk berdasarkan beberapa tahapan, diantaranya adalah menganalisis value ... -
“Improve”: Aplikasi Untuk Membantu Pengguna Smartphone Dalam Surfing Informasi-Informasi Pada Buku Nonfiksi
(2020)Jumlah pengguna smartphone di Indonesia yang tinggi dan terus bertumbuh seharusnya dapat berpengaruh positif pada peningkatan minat membaca. Namun, berdasarkan survei yang dilakukan oleh Central Connecticut State University ... -
Menciptakan Value Proposition dalam Pengembangan Bisnis UMKM Lapis Talas Talasia
(2019)Peningkatan minat Kota Bogor sebagai tempat wisata menjadi peluang bagi Lapis talas yang merupakan salah satu oleh-oleh kota Bogor yang menjadi tren. Talasia merupakan salah satu merek yang menjadi produsen lapis ... -
Strategic Fit Value Proposition Produk Wedding Souvenir Du Anyam
(2022)Du Anyam adalah perusahaan sosial yang memproduksi produk sustainable wedding souvenir premium yang terbuat dari bahan alami dengan memberdayakan perempuan di pedesaan Indonesia. Du Anyam memiliki rencana pengembangan ...