Browsing UT - Business School by Subject "e-commerce"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Faktor-Faktor yangMemengaruhi Impulse Buying Produk Fashion di E-Commerce oleh Generasi Z
(2023)Perkembangan internet saat ini mengalami peningkatan secara masif yang menjadi salah satu faktor bertumbuhnya e-commerce di Indonesia. Salah satu perusahaan yang baru saja mengembangkan bisnis ke ranah e-commerce adalah ... -
Analisis Penciptaan Nilai untuk Seva.id Berbasis Brand Consideration Metrics
(2020)Kondisi pasar yang potensial dan tren membuat Seva.id hadir sebagai platform otomotif digital terintegrasi yang melayani jual beli mobil baru dan bekas milik ASTRA. Namun demikian, kehadiran Seva.id belum memberikan dampak ... -
Healda: Plaform E-Commerce Skincare Organik dan Natural
(2019)Skincare organik dan natural merupakan jenis skincare yang telah menjadi key trend baru saat ini dan terus meningkat permintaannya di Indonesia. Peningkatan permintaan ini ternyata banyak disalah gunakan oleh penjual ... -
Perancangan Purwarupa (Prototype) Saluran Pemasaran Digital: ‘Kans’ Sebagai Niaga Elektronik (E-Commerce) Kerupuk Mentah Di Indonesia
(2021-08-11)Perkembangan pasar kerupuk selalu memiliki peluang untuk berkembang ditambah dengan pesatnya pengaruh digital dalam mempengaruhi lingkungan bisnis, menjadikan peluang usaha yang menjanjikan bukan hanya bagi industri ...