Now showing items 1-11 of 11

    • Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Ekowisata Alam Ngariung Resort Kabupaten Bogor, Jawa Barat 

      Abizhard, Abiel | Nurhayati, Popong | Sari, Linda Karlina (2024)
      Meningkatnya kesadaran terhadap lingkungan mendorong minat wisatawan untuk memilih objek-objek ekowisata sebagai destinasi berlibur. Alam Ngariung Resort merupakan salah satu objek ekowisata yang terletak di Kabupaten ...
    • Analisis Kepuasan Konsumen Warung STMJ 29 Trunojoyo 

      Fauzi, Irfan Azhar | Asnawi, Yudha Heryawan | Sari, Linda Karlina (2022)
      Perkembangan restoran di Kota Malang yang semakin meningkat mengakibatkan persaingan yang ketat antar tiap restoran. Warung STMJ 29 Trunojoyo merupakan salah satu usaha yang bersaing dalam industri restoran. Cara yang dapat ...
    • Analisis Manajemen Risiko Operasional Logistik pada PT Java Andalas Transindo 

      Irwan, Nadhif Syahrayhan | Jahroh, Siti | Sari, Linda Karlina (2023)
      PT Java Andalas Transindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang penyedia jasa transportasi dan logistik. PT Java Andalas Transindo berlokasi di Kabupaten Kudus dan berdiri pada tahun 2001. PT Java Andalas ...
    • Analisis Pengembangan Bisnis CV Sentral Abadi Electrica 

      Shidiqqi, Pascal Roosseno | Zulbainarni, Nimmi | Sari, Linda Karlina (2023)
      Peningkatan permintaan electromotor pada sektor industri dan transportasi diikuti dengan naiknya juga permintaan perbaikan electromotor. CV Sentral Abadi Electrica merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ...
    • Analisis Strategi Media Sosial Instagram untuk Meningkatkan Brand Awareness PT Asuransi Umum Mega 

      Salma, Nasyia | Ratnawati, Anny | Sari, Linda Karlina (2023-08-08)
      The development of the general insurance industry in Indonesia is still shallow. This condition is caused by low awareness and public trust in general insurance. Therefore, in order to increase public awareness and trust ...
    • EatFit: Aplikasi Penyedia Makanan Sehat 

      Nurfaindah, Aurila Syafira | Zulbainarni, Nimmi | Sari, Linda Karlina (2023)
      EatFit: Aplikasi Penyedia Makanan Sehat. Dibimbing oleh NIMMI ZULBAINARNI dan LINDA KARLINA SARI. Kesadaran akan hidup sehat mengalami peningkatan untuk pereferensi makanan. Konsumen Indonesia bersedia membayar lebih untuk ...
    • Efektivitas Product Placement Hyundai dalam Film Spider-Man: No Way Home 

      Majdi, Ramadhova Mahros | Chasanah, Alfa | Sari, Linda Karlina (2023-08-31)
      Berkembangnya potensi strategi product placement seiring dengan perkembangan teknologi media hiburan menjadikan Hyundai tertarik untuk melakukan strategi tersebut dalam film Spider-Man: No Way Home. Kerja sama Hyundai ...
    • Kamitukita: Model Bisnis Ready to Wear Berbahan Dasar Tenun untuk Generasi Milenial 

      Gunawan, Gladys Shafira | Syarief, Rizal | Sari, Linda Karlina (2023)
      Fashion as the sub-sector of creative economy in Indonesia has a big opportunity to be developed which has the potential to drive economic growth. However, woven fashion in the market has not met the wishes, preference, ...
    • Pengaruh Kualitas Situs Web terhadap Loyalitas Pengguna pada Merdeka.com 

      Samira, Alika Samira | Widhiani, Anita Primaswari | Sari, Linda Karlina (2023)
      Merdeka.com merupakan salah satu portal digital di bawah Kapanlagi Youniverse (KLY) yang sedang mengembangkan perubahan tampilan website agar menyesuaikan dengan perkembangan minat pembaca dan lebih bersaing di ...
    • Perpus: Multiservis Digital Platform untuk Mendukung Aktivitas Literasi Berbasis Inklusi Sosial 

      Batubara, Simbara | Chasanah, Alfa | Sari, Linda Karlina (2021)
      Salah satu strategi dalam mewujudkan pembangunan ekonomi nasional adalah melalui masyarakat yang terampil dan berpengetahuan yang terbentuk melalui aktivitas literasi. Namun, tingkat literasi masyarakat Indonesia masih ...
    • SKINEE: Jasa Konsultasi Skincare Drugstore Berbasis Aplikasi 

      Kumoratih, Dewi | Zulbainarni, Nimmi | Sari, Linda Karlina (2021)
      Penjulan produk skincare terutama skincare drugstore diprediksi mengalami petumbuhan pesat di Indonesia dari 4,752 juta US dollar menjadi 9,579 juta US dollar tahun 2012 hingga 2025. Namun disisi lain, para pengguna skincare ...