Now showing items 1-4 of 4

    • Desain Value Proposition Canvas Untuk Produk Teh Herbal BEETEA 

      Widhasari, Okhy | Maarif, M Syamsul | Nuraisyah, Ani (2019)
      Penelitian ini bertujuan untuk mendesain value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA dengan salah satu pendekatannya adalah riset aksi. Value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA ini terbentuk ...
    • Desain Value Proposition Canvas Untuk Produk Teh Herbal BEETEA. 

      Widhasari, Okhy | Maarif, M Syamsul | Nuraisyah, Ani (2019)
      produk teh herbal BEETEA dengan salah satu pendekatannya adalah riset aksi. Value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA ini terbentuk berdasarkan beberapa tahapan, diantaranya adalah menganalisis value ...
    • Menciptakan Value Proposition dalam Pengembangan Bisnis UMKM Lapis Talas Talasia 

      Ayuningtyas, Wanda Kurnia | Maarif, M Syamsul | Megawati, Lokita Rizky (2019)
      Peningkatan minat Kota Bogor sebagai tempat wisata menjadi peluang bagi Lapis talas yang merupakan salah satu oleh-oleh kota Bogor yang menjadi tren. Talasia merupakan salah satu merek yang menjadi produsen lapis ...
    • Pengembangan Pasar Produk ‘Indostraw’ Sedotan Stainless Steel. 

      Harahap, Rendy Mahdi | Maarif, M Syamsul | Nurhayati, Popong (2019)
      Indostraw merupakan pelaku usaha sedotan ramah lingkungan berbahan dasar stainless steel. Berawal dari penjualan ke konsumen akhir, Indostraw ingin melakukan pengembangan pasar ke pelaku usaha minuman. Penelitian ...