Search
Now showing items 1-3 of 3
Faktor Nilai Iklan Video Online, Sikap, Minat, dan Perilaku Menonton pada Situs Streaming YouTube
(IPB University, 2020)
Pergeseran perilaku menonton konsumen memberi dampak perubahan strategi pemasaran dalam dunia bisnis dari media televisi ke media online. Salah satu iklan internet paling popular saat ini adalah iklan video online. YouTube ...
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention Produk Kosmetik pada Generasi Millenial
(IPB University, 2020-11-16)
Building repurchase intention is not as easy as imagined, especially for the critical millennial generation. This phenomenon challenges marketers to be more observant and creative in developing marketing communication ...
Strategi Pengembangan Pelayanan Pasien BPJS dan Non BPJS Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor
(IPB University, 2020-02-11)
Salah satu inovasi dibidang kesehatan Indonesia adalah penyelenggaraan
Badan Penyeleggara Jaminan Sosial (BPJS), kesuksesan program BPJS dapat
dilihat dari jumlah pengguna BPJS di Indonesia yaitu sebanyak 217,5 juta ...