Browsing MT - Business by Subject "kepercayaan"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Relationship Driver, Relationship Marketing, dan Loyalitas Nasabah di Perusahaan Asuransi Jiwa DEF
(2021)Asuransi jiwa umumnya akan membuat kontrak yang cukup lama antara perusahaan dengan nasabah. Kepercayaan menjadi sangat penting peranannya dalam membina hubungan, terutama pada usaha jasa yang penuh dengan ketidakpastian, ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Berinvestasi Menggunakan Sistem Online Trading Syariah (SOTS)
(2024)Pasar modal syariah merupakan bagian integral dari pasar modal Indonesia yang berkontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi. Selain sebagai sumber pembiayaan jangka panjang bagi pemerintah dan sektor usaha, pasar ... -
Pengaruh Customer Experience, Customer Satisfaction dan EWOM terhadap Customer Loyalty pada Layanan Digital Banking
(2022)Di tengah perubahan teknologi digital, perilaku nasabah dan perkembangan lingkungan bisnis, perbankan merespon dengan mengambil langkah dan kebijakan strategis dalam menjaga keunggulan layanan perbankan digital dalam ... -
Pengaruh Online Shopping Experience terhadap Customer Satisfaction, Trust, dan Loyalty dalam Pembelian Produk Pangan secara Online
(2021)Kehadiran teknologi informasi memberikan manfaat dan kemudahan dalam berbagai kegiatan. Salah satu pemanfaatan teknologi adalah melakukan berbagai kegiatan melalui internet. Transaksi bisnis melalui internet lebih dikenal ...