Browsing MT - Business by Subject "Trust"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Strategi E- Marketing terhadap keputusan pembelian online
(2024-01-19)Pada era pandemic saat ini banyak masyarakat beralih pada pembelian atau transaksi berbasis online. Pada industri asuransi banyak perusahaan asuransi menawarkan produk melalui media cetak dan media elektronik. Penawaran ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Instagram melalui Trust Sebagai Variabel Mediator
(2021)Instagram merupakan salah satu media sosial yang digemari. Tidak hanya digunakan untuk mengekspresikan diri dan bersosialisasi di dunia maya, Instagram juga dimanfaatkan sebagian orang untuk melakukan pemasaran dan penjualan ... -
Kualitas Layanan, Bauran Pemasaran, Kepuasan dan Kepercayaan dalam Membangun Loyalitas: Pelanggan B2B PT. Farmsco Feed Indonesia
(2023-07-20)PT. Farmsco Feed Indonesia (PT.FFI) merupakan perusahaan yang relatif baru di industri pakan ternak. Persaingan diantara pabrik pakan bersifat fragmented market dimana tidak ada satu pun perusahaan yang memiliki pengaruh ... -
Pengaruh Benefit Offered dan Customer Experience terhadap Penggunaan Ulang Mobile Banking melalui Customer Satisfaction dan Trust
(2021)Mobile banking merupakan layanan perbankan secara elektronik yang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dengan adanya kemudahan layanan elektronik ini, nasabah bank dapat mengecek saldo, transfer uang, pembelian, ... -
Strategi Peningkatan Penggunaan Bank Syariah Indonesia Mobile di DKI Jakarta
(2023)Penelitian ini bertujuan untuk menggali, mengukur, dan menganalisis faktor-faktor yang memperngaruhi niat untuk menggunakan Aplikasi Bank Syariah Indonesia Mobile di wilayah DKI Jakarta. Peneliti melakukan pengambilan ...