Browsing MT - Business by Subject "TAM"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisa Faktor-Faktor Memengaruhi Konsumen Dalam Menggunakan Aplikasi E-Wallet
(2021)Perkembangan uang elektronik di Indonesia terbilang cukup pesat, hal ini terbukti peningkatan volume transaksi uang elektronik pada tahun 2020 mencapai 3,7 miliar dengan jumlah uang elektronik yang beredar sebanyak 51 uang ... -
Analisi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Platform Penyewaan Busana (Studi Kasus: Style Theory)
(2021)Pesatnya perkembangan pada industri fast fashion semakin memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhan gaya berpakaian mereka. Akan tetapi, pada beberapa konsumen hal ini justru dapat menimbulkan tekanan bagi mereka yang ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Ulang Sayuran Melalui Platform E-commerce di Jabodetabek
(2021)Pada masa pandemi covid-19 terjadi perubahan perilaku konsumen dari yang sebelumnya berbelanja offline menjadi online, termasuk untuk pembelian komoditas sayuran. Hal ini mengakibatkan e-commerce berkembang dengan pesat ... -
Model Penerimaan Aplikasi BRISPOT BRI Unit dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
(2021)Perkembangan teknologi di industri perbankan menjadi tantangan baru di era digitalisasi saat ini. Transaksi di perbankan yang semula dari sistem konvensional perlahan beralih menjadi transaksi digital. Hal tersebut mendorong ...