Browsing MT - Business by Subject "EFE"
Now showing items 1-14 of 14
-
Analisa Strategi Bauran Pemasaran Makanan Ternak Pada Kub Puspitasari""
(1997)Koperasi Jasa Usaha Bersama (KJUB) PUSPETASARI, merupakan badan usaha yang berbentuk Koperasi Sekunder yang didirikan oleh koperasi-koperasi primer yang empat diantaranya merupakan KUD yang bergerak dalam usaha persusuan. ... -
Analisis Kebijakan Strategis PT Aneka Tambang Tbk
(2021)Produk dan layanan utama yang dihasilkan oleh ANTAM adalah sebagai berikut: Layanan Eksplorasi, Layanan Pemrosesan Logam Mulia, Bijih Nikel, Feronikel, Emas, Bijih Bauksit, Alumina, dan sebagian kecil dari Batubara. Semua ... -
Analisis Perilaku Konsumen Masakan Siap Saji Auo dan Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran : Studi Kasus Pt. Rajawali Nusindo
(2002)PT. Rajawali Nusindo adalah divisi perdagangan dari PT. Rajawali Nusantara yang bergerak dalam bidang agroindustri, farmasi, dan perdagangan. Salah satu consumer goods yang dikelola adalah masakan siap saji AUO yang merupakan ... -
Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Jasa Angkutan Barang PT XYZ
(2023)Transportasi dan pergudangan merupakan salah satu subsektor yang menunjang perkenomian nasional. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi, arus perdangangan baik domestik maupun internasional meningkat. Sektor pengangkutan barang ... -
Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Perusahaan Kontraktor (Studi Kasus: PT Tri Manunggal Karya)
(2021)Meningkatnya persaingan bisnis konstruksi di Indonesia membuat PT Tri Manunggal Karya (PT TMK) harus berinovasi untuk bertahan di industri konstruksi, salah satunya dengan memiliki strategi bersaing untuk pengembangan ... -
Formulasi Strategi Bersaing Sales Counter Jasa Kurir Pengiriman Paket JNE Gaplek Dalam Meningkatkan Share Profit Kemitraan
(2021)Pergeseran perilaku belanja masyarakat dari tradisional menjadi online memberikan dampak pertumbuhan ekonomi pada sektor logistik. Tentu saja, aktivitas belanja online saat ini sangat membutuhkan peran perusahaan jasa ... -
Formulasi Strategi Pt. Panca Prima Ekabrothers Dalam Menghadapi Perubahan Lingkungan
(2001)Tragedi serangan teroris ke gedung World Trade Center (WTC) Amerika pada tanggal 11 September 2001, tampaknya akan mengubah tatanan ekonomi dan pasar global yang dalam kondisi sebelum serangan juga telah mengalami resesi. ... -
Strategi Pengembangan Agribisnis Lidah Buaya (Aloe Vera) Di Kota Pontianak
(2002)Lidah buaya (Aloe vera, L) merupakan salah satu komoditi spesifik Kalimantan Barat dan produk unggulan yang mempunyai potensi untuk dikembangkan. Selain itu juga merupakan komoditi non tradisonal yaitu komoditi yang ... -
Strategi Pengembangan Agribisnis Sapi Potong Di Kawasan Sentra Produksi Koto Hilalang, Kabupaten Agam, Propinsi Sumatera Barat
(2002)Pelaksanaan Undang Undang Otonomi Daerah dan Perimbangan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Daerah merupakan proses desentralisasi pembangunan yang berlaku sejak tahun 2001. Sesuai dengan tuntutan kedua undang-undang ... -
Strategi Pengembangan Bisnis EG Group
(2023-08-24)Populasi di Indonesia mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Besarnya jumlah usia produktif mendorong industri bisnis di Indonesia maupun Jawa Barat terus mengalami perkembangan. Salah satu bisnis yang mengalami p ... -
Strategi Pengembangan Bisnis Industri ICT di Indonesia (Studi Kasus: PT Mastersystem Infotama)
(2022)Kondisi perusahaan PT Mastersystem Infotama (PT MSI) saat ini dalam tahap terus tumbuh dan berkembang dalam industri bisnis ICT. Melihat adanya peluang pasar yang besar dan kemunculan tren teknologi yang berbasis software ... -
Strategi Pengembangan Bisnis pada Laundry Sepatu di Kota Bogor (Studi Kasus: Step’nShu Shoes Treatment)
(2021)Bisnis laundry sepatu merupakan salah satu jenis UMKM pada bidang fesyen yang termasuk dalam industri kreatif bidang jasa. Permintaan terhadap bisnis laundry sepatu semakin meningkat terutama pada kalangan mahasiswa, pekerja ... -
Strategi Pengembangan Usaha Tenant Inkubator Bisnis IPB - Studi Kasus PT Ecodoe Widya Candia Internasional
(2023)Ecodoe merupakan salah satu perusahaan yang begerak dalam bidang usaha E-Commerce suvenir dan kado yang hadir memberi solusi bagi para perusahaan yang membutuhkan suvenir kit, tanpa harus membeli eceran. Ecodoe menyiapkan ... -
Strategi Peningkatan Pola Kemitraan Ayam Ras Pedaging Pt. Nusantara Unggas Jaya Di Propinsi Riau
(2002)Sektor pertanian dalam persepsi agroindustri merupakan sektor yang potensial untuk dikembangkan. Pengembangan sektor pertanian merupakan upaya untuk mengubah keunggulan komparatif menjadi keunggulan kompetitif agar mampu ...