Browsing MT - Business by Subject "Consumer Behavior"
Now showing items 1-3 of 3
-
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Konsumen yang Berdampak pada Revisit Intention ke Taman Mini Indonesia Indah
(2024-01-20)Wisata merupakan kebutuhan setiap lapisan masyarakat, khususnya bagi masyarakat DKI Jakarta yang merupakan provinsi dengan kepadatan penduduk tertinggi di Indonesia (BPS 2023). TMII merupakan salah satu objek wisata yang ... -
Pengembangan Strategi Pemasaran Produk Fashion Muslim Wanita (Studi Kasus: Pinescarf.id)
(2024-03-27)Fashion muslim merupakan industri yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Salah satu produk fashion muslim yang sedang dan terus mengalami peningkatan permintaan adalah hijab. Besarnya permintaan hijab dan potensi masa ... -
Strategi Pengembangan Bisnis Properti Syariah (Studi Kasus Tasnim Property)
(2023)Properti syariah hadir sebagai disrupsi dan inovasi di industri properti di Indonesia. Properti syariah dapat menjadi alternatif solusi untuk memiliki rumah dengan cara yang halal. Gaya hidup baru pada perumahan syariah ...