Browsing MT - Business by Subject "Brand Image"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Keputusan Pembelian Produk Dessert Box Bittersweet by Najla
(2022)Perkembangan sektor bisnis makanan dan minuman memiliki peluang yang besar di Indonesia. Bittersweet by Najla adalah pelopor dessert box pertama dan sangat terkenal di Indonesia. kemampuan Bittersweeet by Najla mampu melihat ... -
Pengaruh Perceived Quality, Brand Image dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty Sosis Farmhouse di Daerah Jabodetabek
(2020)PT San Miguel Purefoods Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produk-produk daging olahan seperti Sosis, Bakso, dan Burger. Sekitar 60% dari total penjualan sosis Farmhouse berasal dari supermarket didaerah ... -
Perilaku Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Membeli Kopi di Coffee shop Kota Bogor
(2023-08-23)Bogor merupakan salah satu pasar coffee shop yang potensial. Hal ini dapat dilihat dari kebutuhan masyarakat menghabiskan waktu di coffee shop untuk mengisi waktu luang ataupun melakukan aktivitas seperti diskusi dan ... -
Strategi Peningkatan Purchase Intention melalui Content Marketing dan Influencer Endorse pada Interiola Furniture
(2024-01-24)Sebuah produk atau jasa membutuhkan komunikasi pemasaran untuk menyebarkan informasinya ke khalayak luas, salah satunya dengan media sosial Tiktok. Tujuan komunikasi pemasaran itu sendiri adalah untuk menumbuhkan minat ...