Now showing items 1-4 of 4

    • Analisis Daya Saing Lada Indonesia di Pasar Internasional 

      Purba, Christine Amorita | Daryanto, Arief | Sahara, Sahara (2021)
      Indonesia merupakan salah satu negara produsen lada terbesar dunia dan sebagian besar produksi lada Indonesia diekspor ke luar negeri. Terlepas dari keunggulan sumber daya alam yang dimiliki Indonesia yakni sebagai negara ...
    • Formulasi Strategi Produk Susu Bubuk di PT Sanghiang Perkasa 

      Widyastutie, Dwi Intan | Sahara, Sahara | Kirbrandoko, Kirbrandoko (2021)
      Peningkatan pendapatan rata-rata yang diikuti dengan peningkatan jumlah masyarakat kelas menengah mengakibatkan pergeseran pola konsumsi pangan yang terjadi di masyarakat, salah satunya adalah peningkatan konsumsi susu ...
    • Kajian Strategi Bisnis Minimarket 212 Mart 

      Handoko, Irfan | Daryanto, Arief | Sahara, Sahara (2021)
      Sektor ritel merupakan salah satu sektor yang dapat menggerakkan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Performa sektor ini mengalami penurunan sejak tahun 2016. Penurunan performa ini tidak berdampak besar pada subsektor ritel ...
    • Strategi Bisnis pada UMKM Berbasis E-commerce: Studi Kasus Adiva Shakila 

      Riza, Chiko Muhamad | Suwarsinah, Heny Kuswanti | Sahara, Sahara (2022-07-11)
      Perkembangan teknologi internet telah membawa perubahan terhadap berbagai aspek kehidupan masusia, salah satunya dalam melakukan kegiatan transaksi atau dikenal dengan istilah e-commerce. Transformasi digital menjadi urgensi ...