Browsing MT - Business by Title
Now showing items 75-94 of 1566
-
Analisis Efektivitas Penggunaan Tenaga Kerja Sebagai Dasar Strategi Perencanaan Tenaga Kerja Di Kelompok Pemasaran Pt. Moenaputra Nusantara Jakarta
(1995)Manajemen sumberdaya manusia mempunyai fungsi strategis di dalam pencapaian kinerja tenaga kerja yang optimal, yang pada gilirannya akan menentukan efektifitas pemanfaatan keseluruhan sumberdaya dan pencapaian sasaran ... -
Analisis Efektivitas Program Pelatihan Bagi Sumber Daya Manusia Aparatur Biro Keuangan Propinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta
(2002)Dalam rangka mewujudkan kinerjanya, Pemerintah Propinsi DKI Jakarta perlu didukung aspek keuangan daerah yang memadai. Hal ini tentunya berimplikasi kepada tingginya tuntutan terhadap kinerja Biro Keuangan dalam menjalankan ... -
Analisis Efektivitas Program Pelatihan Sosialisasi dan Latihan Kerja Bagi Karyawan Harian Baru (Operator) Di PT Cahaya Sakti Furintraco Bogoror
(1995)Tujuan dalam geladikarya ini adalah: (1)Menganalisis program pelatihan bagi operator; (2) Menelaah efektivitas pelatihan yang telah diberikan selama ini; dan (3) Menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas ... -
Analisis Efektivitas Struktur Organisasi Direktorat Logistik dan Pengamanan Bank Indonesia
(2003)Bank Indonesia adalah Bank Sentral Republik Indonesia yang bertujuan mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah dengan tugas· menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem ... -
Analisis Efisiensi Perbankan Sebelum dan Setelah Dilakukan Merger
(2019)Pada tahun 2006, Bank Indonesia menerbitkan peraturan mengenai Kepemilikan Tunggal yang dikenal dengan nama Single Presence Policy (SPP). Tujuan utama dari Peraturan Bank Indonesia (PBI) ini adalah untuk mewujudkan struktur ... -
Analisis Ekuitas Merek (Brand Equitty) Warung Nasi Khas Sunda Laksana" Jakarta"
(2003)Tingginya persaingan dalam usaha restauran siap saji, baik asing maupun tradisional, maka sangat perlu bagi Warung Nasi Khas Sunda "Laksana untuk terus berusaha mengembangkan ekuitas mereknya. Sebagai langkah awal sangatlah ... -
Analisis Ekuitas Merek dan Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran Produk Obat Anti Nyamuk Bakar
(2002)Persaingan bisnis insektisida rumah tangga khususnya obat anti nyamuk bakar, sangat ketat terutama untuk dua merek besar, Tiga Roda dan Baygon. Kedua merek ini saling bergantian memimpin pasar dan strategi marketing yang ... -
Analisis Ekuitas Merek Produksi Pasta Gigi Merek Siwak-F Di Wilayah Kota Bogor
(2002)Industri pasta gigi di Indonesia mulai marak di tahun 1980-an dengan hadirnya puluhan merek pasta gigi dari berbagai ukuran dan tingkatan harga. Hingga pertengahan tahun 1998, di Indonesia paling sedikit ada 40 perusahaan ... -
Analisis Event yang Membentuk Brand Awareness dan Customer Engagement serta Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Produk XYZ
(2022)Strategi pemasaran yang dapat dilakukan perusahaan untuk membangun hubungan antara merek dengan konsumen salah satunya adalah dengan aktivasi merek. XYZ sebagai salah satu merek kental manis di Indonesia yang menyasar ... -
Analisis Faktor - faktor yang Memengaruhi Intensitas Penggunaan Mobile Banking Bank Syariah XYZ
(2021)Perkembangan pengguna internet dan teknologi memengaruhi industri perbankan melakukan transformasi layanannya ke arah digital, salah satunya melalui mobile banking. Mobile banking dapat menjawab tuntutan nasabah yang ... -
Analisis Faktor -Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Sayuran Organik
(2002)Pertanian organik merupakan suatu teknologi yang pada penerapannya menyesuaikan lingkungan agar ekosistem tetap berjalan apa adanya secara alamiah, tanpa harus memutuskan salah satu mata rantai makhluk hidup (Harjono, ... -
Analisis Faktor Bauran Pemasaran yang Memengaruhi Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian Produk Beras Kemasan
(2021)Dengan berubahnya status Perum BULOG dari Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND) menjadi BUMN, selain menyelenggarakan tugas pelayanan publik, Perum BULOG juga harus melakukan usaha di sektor komersial untuk dapat membiayai ... -
Analisis Faktor Eksternal Internal Perusahaan Yang Mempengaruhi Harga Saham Perkebunan Di Bursa Efek Jakarta
(2002)Krisis ekonomi yang melanda Indonesia mulai pertengahan tahun 1997 berdampak pada memburuknya kondisi perekonomian yang ditandai dengan banyaknya sektor usaha yang tidak mampu bertahan dikarenakan struktur usaha nasional ... -
Analisis Faktor Internal/Eksternal dan Kinerja Keuangan Pada Pt. Cahaya Kalimantan Barat Terbaik Setelah Go Publik
(2001)PT.Cahaya Kalbar Tbk adalah sebuah perusahaan yang berlokasi di Jakarta yang memproduksi Minyak Nabati Spesialitas (MNS) dan pengolahan biji kakao. Pabrik pengolahan MNS dan pengolahan biji kakao baru diintegrasikan tahun ... -
Analisis Faktor Keberhasilan Aplikasi Task Management Pada Divisi Business Service PT Telkom Indonesia
(2023)Keberhasilan pengelolaan operasional perusahaan salah satunya dilihat dari keberhasilan dalam membangun dan menjalankan sistem informasinya. PT Telkom indonesia menggunakan aplikasi taks management untuk pengelolaan aktivitas ... -
Analisis Faktor Motivasi Dalam Peningkatan Kinerja Sumber Daya Manusia Dinas Pembinaan Potensi Maritim Tni Angkata Laut
(2002)Menghadapi tantangan pemberdayaan potensi kelautan, TNI AL sebagai salah satu unsur Pertahanan dan Keamanan bersama-sama dengan Departemen/ lnstansi terkait dituntut untuk dapat mengembangkan segenap potensi kelautan yang ... -
Analisis Faktor Motivasi Kerja Sumber Daya Manusia Balai Benih Induk Hortikultura Padang Marpoyan Pekan Baru Propinsi Riau
(2002)Berdasarkan hasil analisa data dengan menggunakan Statistik Nonparametrik Mann-Whitney Test, maka terdapat persamaan dan perbedaan persepsi antara pegawai negeri sipil dan pegawai honorer terhadap faktor-faktor motivasi. ... -
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Konsumen Pengguna Aplikasi ECommerce Pertanian
(2020)E-Commerce pertanian dengan model bisnis retail memiliki tantangan besar untuk menjadi alternatif distribusi penjualan dari produk pertanian. Kepuasan dan loyalitas konsumen dapat menjadi strategi bagi perusahaan untuk ... -
Analisis Faktor yang Memengaruhi Penggunaan Sistem, Kepuasaan Pengguna dan Manfaat Bersih pada Aplikasi Travelin dengan Pendekatan Delone dan Mclean
(2023)Layanan teknologi informasi merupakan salah satu alat yang dibutuhkan perusahaan guna meningkatkan efektivitas kerja. PT Angkasa Pura II merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang usaha ... -
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Merek (Brand Loyalty) Produk Tepung Tapioka Pt. Eka Inti Tapioka Oleh Konsumen Industri : Deasy Harianti
(2001)lndustri tepung tapioka merupakan salah satu industri berbasis pertanian (agribisnis) yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Secara kuantitas potensi bahan baku pada industri tepung tapioka sebenarnya cukup besar. ...