Show simple item record

dc.contributor.advisorKusumastuti, Yatri Indah
dc.contributor.authorSagala, Riski Bayuni
dc.date.accessioned2015-05-08T06:57:36Z
dc.date.available2015-05-08T06:57:36Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/75111
dc.description.abstractStrategi komunikasi pemasaran sosial merupakan alat yang digunakan perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan. Efektivitas strategi komunikasi pemasaran sosial dapat dilihat dari perubahan sikap sasaran kampanye mengacu pada aspek kognitif, afektif, dan konatif. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis strategi komunikasi pemasaran sosial yang dilakukan oleh WWF dalam menjalankan kampanyenya dan menganalisis efektivitas komunikasi pemasaran sosial yang dilakukan oleh WWF dalam menjalankan kampanyenya. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode survey dengan didukung data kuantitatif dan kualitatif. Dalam penelitian ini strategi komunikasi pemasaran sosial yang diteliti adalah strategi komunikasi pemasaran sosial Kampanye Sustainable Seafood, WWF-Indonesia. Hasil penelitian ini menunjukkan dominasi media yang digunakan responden untuk mendapatkan pesan adalah media pertemuan dan adanya hubungan antara strategi komunikasi pemasaran sosial dan frekuensi keterdedahan media terhadap efektivitas strategi komunikasi pemasaran sosial pada aspek kognitif, afektif, dan konatif.en
dc.language.isoid
dc.subject.ddcHuman ecologyen
dc.subject.ddcCommunicationen
dc.subject.ddcPemalang-Jawa Tengahen
dc.titleEfektivitas Strategi Komunikasi Pemasaran Sosial Kampanye Sustainable Seafood, WWF Indonesiaen
dc.subject.keywordefektivitasen
dc.subject.keywordkampanyeen
dc.subject.keywordpemasaran sosialen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record