Browsing UT - Faculty of Agriculture by Title
Now showing items 765-784 of 12434
-
Analisis perilaku konsumen dalam proses pembelian teh merek Frestea di Kecamatan Bogor Tengah
(2005)Teh merupakan salah satu produk pertanian yang dapat diolah menjadi produk minuman yang menyegarkan. Indonesia sebagai penghasil teh di dunia memiliki bahan baku yang melimpah dan berkesinambungan baik yang dikelola oleh ... -
Analisis perilaku konsumen dan implikasinya pada strategi bauran pemasaran restoran tradisional : studi kasus di restoran galuga 3, Kota Bogor)
(2005)Perubahan gaya hidup masyarakat kota yang dewasa ini semakin variatif dipengaruhi oleh peningkatan pendapatan di beberapa sektor. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya aktivitas masyarakat yang dilakukan di luar ... -
Analisis perilaku konsumen dan implikasinya terhadap bauran pemasaran produk sirup sunfill di Kotamadya Bogor
(2004)Tempat penelitian dibagi menjadi dua macam, yaitu tempat pembelian berupa empat supermarket yang berada di Kotamadya Bogor dan mewakili kecamatan- kecamatan yang ada serta The Coca Cola Company Pengumpulan data dilakukan ... -
Analisis perilaku konsumen dan implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran permen tolak angin PT. Sido Muncul : studi kasus: Kota Bogor
(2004)... Adapun tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis karakteristik konsumen, proses keputusan pembelian, dan faktor-faktor yang mempengaruhi proses keputusan pembelian produk Permen Tolak Angin. Selain itu juga ... -
Analisis perilaku konsumen dan kualitas pelayanan kafe Corica : studi kasus:Corica Automali, Plaza Indonesia dan Jl. Sampit V, Jakarta
(2005)Dilindung orang mengutip sebagian atau seluruh kary Gaya hidup masyarakat Indonesia terutama di kota-kota besar telah banyak mengalami perubahan, salah satunya disebabkan oleh adanya globalisasi. Masyarakat di kota-kota ... -
Analisis perilaku konsumen dan strategi pemasaran beras super Ciherang Lumbung Desa Modern(LDM) Sri Jaya Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang
(2006)Tingginya permintaan beras tercermin dari total kebutuhan nasional yang diperkirakan mencapai 30,3 juta ton untuk tahun 2004. Disamping bersumber dari beras produksi dalam negeri, konsumsi beras nasional juga bersumber ... -
Analisis perilaku konsumen kecap manis bango dan implikasinya pada bauran pemasaran di PT. Unilever Indonesia TBK : Kasus di Kotamadya Bekasi
(2004)Industri kecap merupakan salah satu jenis industri agroindustri hilir yang sangat penting untuk dikembangkan karena mampu memberikan nilai tambah komoditas keselai yang mudah rusak, menambah devisa negara melalui peluang ... -
Analisis perilaku konsumen kopi banyuatis serta implikasinya terhadap pemasaran : di Perusahaan Kopi Banyuatis, Bali
(2006)Kopi merupakan salah satu komoditi perkebunan yang menjadi komoditas perdagangan strategis serta sebagai multiplier effects seperti penyediaan sarana produksi, sarana pengolahan pasca panen, perdagangan kopi biji (green ... -
Analisis perilaku konsumen minuman sirup dan implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran : kasus di Kota Bogor
(2005)Indonesia merupakan salah satu negara pengekspor nenas utama di dunia. Laju permintaan nenas baik di dalam maupun luar negeri terus meningkat. Indonesia juga memiliki sumberdaya yang mendukung bagi pengembangan budidaya ... -
Analisis perilaku konsumen saus sambal dan impilikasinya terhadap strategi pemasaran : studi kasus PT. Sedap Wangi
(2004)Cabai merah merupakan tanaman musiman yang memiliki karakteristik yang mudah rusak, waktu simpan cabai yang cukup pendek dan harga yang sering berfluktuasi memerlukan pengawetan yang membuat cabai tahan lama. Salah satu ... -
Analisis Perilaku konsumen Teh Celup dan Implikasinya pada Strategi Pemasaran di Daerah Kotamadya Bogor
(2001)tensi pasar dalam negeri merupakan peluang bagi produsen teh celup pada umunmya untuk meningkatkan volume penjualan. Namun keadaan pasar dalam negeri beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa di satu sisi banyak perusahaan ... -
Analisis perilaku konsumen teh celup dan implikasinya pada strategi pemasaran di daerah kotamadya Bogor
(2001)Potensi pasar dalam negeri merupakan peluang bagi produsen teh celup pada umumnya untuk meningkatkan volume penjualan. Namun keadaan pasar dalam negeri beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa di satu sisi banyak perusahaan ... -
Analisis perilaku konsumsi mahasiswa di kota Bogor terhadap produk makanan jajanan kampus : Studi kasus pada mahasiswa Institut Pertanian Bogor, Universitas Ibnu Khaldun, Universitas Pakuan ,Akademi Kimia Analisis, dan Akademi Manajemen Kesatuan
(2001)Pangan dan gizi mempunyai dimensi dalam pembangunan, khususnya yang terkait dalam upaya peningkatan sumber daya manusia. Kemandirian dan kualitas manusia tercermin dalam mutu dan keseimbangan pangannya. Mahasiswa sebagai ... -
Analisis Perilaku Lembaga Tatatniaga Dan Konsumen Melon (Cucumis Melo L)
(1987)Praktek lapang ini bertujuan untuk mempelajari perilaku konsumen melon dan cara-cara pemenuhan kebutuhannya yang dihubungkan dengan masalah produksi dan tataniaga. Selain itu perilaku lembaga tataniaga dipelajaru melalui ... -
Analisis Perilaku Pembelian Produk Penyedap Rasa (Monosollium Glutamate) : Kasus Konsumen Rumah Tangga Dan Pedagang Makanan Di Kota Bogor
(2003)Salah satu produk yang merupakan kategori industri agro adalah penyedap rasa, atau yang biasa disebut dengan Monosodium Glutamate (MSG). MSG merupakan penyedap rasa yang berbentuk kristal halus dan b:::rwama putih, dibuat ... -
Analisis Periode Vernalisasi terhadap Keragaan Dua Tipe Bawang Putih di Dataran Rendah
(2018)Penelitian ini bertujuan mempelajari pengaruh periode vernalisasi, tipe bawang putih serta interaksi tipe bawang putih dan periode vernalisasi terhadap pertumbuhan dan pengumbian bawang putih di dataran rendah. ... -
Analisis perkembangan perdagangan fisik karet di bursa komoditi Indonesia
(1994)Tujuan penelitian ini adalah mempelajari keadaan dan perkembangan perdagangan fisik karet di Bursa Komoditi Indonesia. Selain itu untuk menganalisis pembentukan harga yang terjadi pada perdagangan fisik karet di Bursa ... -
Analisis perkembangan pertanian dan pendapatan usahatani di daerah Transmigrasi : Studi kasus di proyek transmigrasi Karang Agung Tengah, Kabupaten DT. II Musi Banyuasin, Propinsi DT. I Sumatera Selatan
(1994)Rencana mengimbangi pembangunan pertanian, tanah-tanah berkurangnya dalam subur, rangka karena digunakan untuk lokasi perumahan dan industri, dilakukan melalui kegiatan transmigrasi yaitu membuka lahan pertanian baru atau ... -
Analisis Perkembangan Wilayah, Faktor yang Mempengaruhinya dan Arahan Pengembangan Wilayah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.
(2019)Penetapan Desa Tengah Kecamatan Cibinong sebagai ibukota Kabupaten Bogor mengakibatkan terkonsentrasinya kegiatan-kegiatan, meningkatkan pembangunan (fasilitas dan aksesibilitas) dan mendorong wilayah menjadi pusat pertumbuhan. ... -
Analisis Perkembangan Wilayah, Pemusatan Aktivitas, dan Kesesuaian Penggunaan Lahan Terhadap Pola Ruang di Kota Depok, Provinsi Jawa Barat
(2017)Kota Depok merupakan salah satu kota yang berlokasi sangat dekat dengan ibu kota negara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta. Sejauh ini perkembangan Kota Depok dari aspek geografis, demografis maupun sumber pendapatan begitu ...