Show simple item record

dc.contributor.advisorRiyanto, Sutisna
dc.contributor.authorPratiwi, Fadhianisa
dc.date.accessioned2015-01-13T07:03:40Z
dc.date.available2015-01-13T07:03:40Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/73461
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengkaji hubungan keterdedahan tayangan iklan televisi dan penilaian terhadap tayangan iklan televisi dengan perilaku konsumtif masyarakat desa. Penelitian ini dilakukan di masyarakat desa Sukamaju dan desa Cibodas di Kecamatan Jonggol. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik masyarakat pedesaan, mengetahui keterdedahan masyarakat pedesaan terhadap tayangan iklan komersial di televisi, mengetahui penilaian masyarakat pedesaan terhadap tayangan iklan, dan menganalisis hubungan antara keterdedahan tayangan iklan komersial televisi dengan perilaku konsumtif masyarakat pedesaan. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif yang didukung data kualitatif. Keterdedahan masyarakat terhadap tayangan iklan komersial televisi tinggi, dan penilaian terhadap tayangan iklan komersial televisi juga baik. Keterdedahan terhadap tayangan iklan komersial televisi berhubungan dengan karakteristik khalayak dan penilaian terhadap iklan. Keterdedahan tidak berhubungan nyata dengan perilaku konsumtif, sedangkan penilaian terhadap tayangan iklan berhubungan dengan perilaku konsumtif.en
dc.language.isoid
dc.subject.ddcCommunicationen
dc.subject.ddcCommunication mediaen
dc.subject.ddc2014en
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baraten
dc.titleHubungan Keterdedahan Tayangan Iklan Komersial Televisi dengan Perilaku Konsumtif Masyarakat Desa di Kecamatan Jonggolen
dc.subject.keywordIklan televisien
dc.subject.keywordketerdedahan iklanen
dc.subject.keywordperilaku konsumtifen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record