. Analisis Tingkat Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Terhadap Pop Mie (Kasus Mahasiswa S1 Institut Pertanian Bogor).
Abstract
Rutinitas mahasiswa S1 IPB ketika selesai mengikuti perkuliahan di sore hari sangat menarik untuk diperhatikan. Kebanyakan dari mereka sering terlihat membeli dan mengonsumsi mie cup merek Pop Mie. Perilaku tersebut juga terlihat pada pagi hari. Padahal merek mie cup tidak hanya Pop Mie, masih ada beberapa merek lain yang sekilas kemiripan produknya hampir sama. Keingintahuan mengarah pada bagaimana tingkat kepuasan dan loyalitas masing-masing mahasiswa terhadap mie cup merek Pop Mie. Meskipun tidak sulit untuk menemukan responden, namun bukan berarti seratus mahasiswa mempunyai asumsi, persepsi dan pemikiran yang sama terhadap mie cup merek Pop Mie. Penelitian tersebut dapat menjadi informasi bagi perusahaan untuk menciptakan strategi bisnis baru dengan segmen pasar mahasiswa supaya memperoleh konsumen lebih banyak dan membuat mie cup sesuai keinginan konsumen (terutama mahasiswa).
Collections
- UT - Agribusiness [4614]