Show simple item record

dc.contributor.advisorBaga, Lukman M
dc.contributor.authorRaditya, Firman
dc.date.accessioned2015-01-08T07:18:06Z
dc.date.available2015-01-08T07:18:06Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/73229
dc.description.abstractNarrow Fabric adalah salah satu produk penunjang kebutuhan manusia. Narrow Fabric biasanya digunakan pada pakaian, alat pengaman kerja , sepatu dan alat berat. Kebutuhan Narrow Fabric yang tinggi menyebabkan bisnis ini sangat potensial. Penelitian ini menganalisis strategi usaha Narrow Fabric yang ada di bogor yaitu PT. Mitra Galang Sejahtera. Hasil dari penelitian ini nantinya akan menjadi refrensi strategi pengembangan bisnis untuk bagi PT. Mitra Galang Sejahtera. Perancangan strategi bisnis yang dibahas dalam penelitian ini adalah tiga tahap yaitu, tahap input, tahap pencocokan dan tahap keputusan. Tahap input menggunakan analisis internal dan eksternal, selanjutnya masuk tahap analisis. SWOT. Tahap keputusan menggunakan arsitektur strategi. Hasil dari beberapa tahap analisis tersebut menyarankan PT. Mitra Galang Sejahtera untuk membuat divisi produksi baru, yakni divisi pencelupan dan membangun pabrik baru dengan status lahan milik sendiri.en
dc.language.isoid
dc.subject.ddcAgribusinessen
dc.subject.ddcStrategyen
dc.subject.ddc2014en
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baraten
dc.titleAnalisis Strategi Pengembangan Bisnis UMKM (Studi Kasus : Bisnis Narrow Fabric PT. Mitra Galang Sejahtera).en
dc.subject.keywordNarrow Fabricen
dc.subject.keywordstrategi bisnisen
dc.subject.keywordSWOTen
dc.subject.keywordmeningkatkan penjualanen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record