Show simple item record

dc.contributor.advisorHarmini
dc.contributor.authorSijabat, Herlinda Iva B.
dc.date.accessioned2012-10-02T04:10:51Z
dc.date.available2012-10-02T04:10:51Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/57601
dc.description.abstractPerkembangan industri susu cair dalam kemasan untuk anak -anak di Indonesia secara langsung menciptakan persaingan yang sangat ketat di antara produsen-produsennya. Para produsen harus dapat memahami perilaku konsumennya, dalam hal ini adalah ibu rumah tangga dalam pengambilan keputusan pembelian susu cair dalam kemasan untuk anak-anaknya, sehingga produsen mampu menyusun suatu strategi bauran pemasaran yang didasarkan pada perilaku konsumennya.IND
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titleAnalisis Proses Keputusan Konsumen Susu Cair Dalam Kemasan Untuk Anak-anak (Kasus di Supermarket Ramayana, Plaza Jambu Dua, Kota Bogor).IND


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record