Show simple item record

dc.contributor.advisorFirdaus, Muhammad
dc.contributor.authorUtama, Eka Setya
dc.date.accessioned2012-09-24T03:09:21Z
dc.date.available2012-09-24T03:09:21Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/57500
dc.description.abstractIklan merupakan suatu bentuk promosi penjualan dalam menunjang kegiatan pemasaran suatu produk dan telah menempati kedudukan tersendiri dalam masyarakat. Salah satu bentuk promosi yang sering dilakukan oleh perusahaan ialah dengan memanfaatkan luar ruang sebagai media beriklan untuk mempromosikan produknya ke pasar sasaran yang banyak diwujudkan dalam bentuk billboard.IND
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titleSikap Konsumen Terhadap Media Iklan Billboard di Kabupaten Bogor. Kasus Produk Rokok, Mi Instan dan Minuman Berenergi.IND


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record