Show simple item record

dc.contributor.advisorNurhayati, Popong
dc.contributor.authorMardiana, Eva
dc.date.accessioned2012-09-20T03:11:07Z
dc.date.available2012-09-20T03:11:07Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/57401
dc.description.abstractPada awal-awal perkembangannya, La Piazza mengalami kendala dalam menarik perhatian konsumen untuk datang ke La Piazza. Pengunjung yang datang ke La Piazza masih memperhitungkan biaya yang dikeluarkan untuk menikmati gaya hidup, sehingga belum banyak pengunjung yang datang ke tenant-tenant yang ada Selain itu, La Piazza juga belum sepenuhnya diisi oleb tenant yang ada sehingga membuat La Piazza masih tidak banyak pengunjung. Banyaknya pusat perbelanjaan di daerah Kelapa Gading seperti Kelapa Gading Trade Center, Mal Artha Gading, Kelapa Gading Sports Mal, mengakibalkan adanya persaingan untuk menarik konsumen. Persaingan tersebut meuntut perusahaan untuk mempunyai manajemen strategi yang efektif dalam usahanya untuk dapat bersaing dengan baik sehingga mampu memenuhi harapan konsumen. Dalam pencapaian hasil, dapat disusun strategi yang benar-benar tepat dalam menciptakan "daya tarik" untuk konsumen dan menentukan langkah-langkah operasional yang perlu dilakukan. Oleb karena itu, pihak manajemen perlu memperhatikan faktor lingkungan yang terdapat di La Piazza, baik itu lingkungan internal maupunlingkungan eksternalIND
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectmetode analisis kualitatifen
dc.subjectdata primeren
dc.subjectdata sekunderen
dc.subjectInternal Factor Evaluation (IFE)en
dc.subjectExternal Factor Evaluation (EFE)en
dc.subjectlifestyleen
dc.titleAnalisis Strategi Peogembangan Bisnis Pusat Perbelanjaan Modem Pada La Piazza, Sentra Kelapa Gadiog, Jakarta UtaIaIND


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record