Show simple item record

dc.contributor.advisorAgung, Sarwititi S.
dc.contributor.authorMulyadi, Devi
dc.date.accessioned2012-09-10T02:08:31Z
dc.date.available2012-09-10T02:08:31Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/57108
dc.description.abstractPelaksanaan tanggung jawab sosial perusabaan (corporate social responsibility) dewasa ini mengaJami perkembangan pesat. Salah satu ide pokoknya terkait dengan mandat dunia usaha untuk tidak semata-mata mencari keuntungan, tetapi harus juga berperan dalam penciptaan investasi sosial. Di antaranya, yang biasa dilakukan oleh perusahaan adalah menyelenggarakan program tanggung jawab sosial. Namun pada kenyataannya, proses pelaksanaan tanggung jawab sosial tersebut banyak yang tidak sesuai dengan barnpan masyarakat setempat, karena memang tidak didasarkan pada aspirasi dan tuntutan merekaIND
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titleTanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) dalam usaha pengembangan masyarakat. Studi kasus PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk, Jl. Raya Gatot Subroto kav. 52 JakartaIND


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record