Show simple item record

dc.contributor.advisorYusalina
dc.contributor.authorSyarief, Khairunnisa
dc.date.accessioned2012-07-03T04:38:40Z
dc.date.available2012-07-03T04:38:40Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/55539
dc.description.abstractSeiring dengan maraknya stasiun televisi swasta yang hadir di Indonesia maka persamgan di antara stasiun televisi tersebut semakin tinggi, sehingga mereka berusaha mengikuti selera konsumen dengan menyajikan acara yang menarik dan berlomba-Iomba untuk mendapatkan rating yang tinggi. Infotainment yang merupakan akronim dari information and entertainment termasuk acara yang memiliki rating tinggi. Infotainment di Indonesia lebih dikenal sebagai berita hangat mengenai kehidupan figur publik terutama selebriti. Khalayak infotainment merniliki latar belakang dan karakteristik sosial-ekonomi yang beragam sehingga mereka dapat memiliki persepsi yang berbeda-beda terhadap tayangan infotainment Adapun tujuan penelitian sebagai berikut: (1) Mengkaji kebijakan suatu stasiun televisi mengenai penayangan program infotainment; (2) Menganalisis karakteristik dan persepsi khalayak terhadap program infotainment yang ditayangkan suatu stasiun televisi; dan (3) Menganalisis hubungan antara karakteristik khalayak dengan persepsinya terhadap progam infotainment yang ditayangkan suatu stasiun televisi.en
dc.subjectMaterien
dc.subjectJam tayangen
dc.subjectJawa Barat-Dramagaen
dc.titlePersepsi Khalaya}Cterhadap Tayangan Infotainment Rcti (Kasus: Pemirsa Perempuan• Di Rw 05, Kelurahan Babakan, Kecamatan Darmaga, Kabupaten Bogor)en


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record