Show simple item record

dc.contributor.authorArumta, Niza
dc.date.accessioned2011-09-22T02:08:12Z
dc.date.available2011-09-22T02:08:12Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50803
dc.description.abstractKebijaksanaan pemerintah dalam program swasembada pangan yang dilaksanakan melalui kebijakan diversifikasi pangan merupakan salah satu langkah strategis untuk memperbaiki kuantitas dan kualitas pangan penduduk Indonesia. Mi instant merupakan salah satu alternatif diversifikasi pangan bagi masyarakat Indonesia. Hal ini sesuai dengan terjadinya peningkatn angka konsumsi mi instan di Indonesia. Peningkatan angka konsumsi etrsebut diikuti pula dengan meningkatnya angka produksi mi instan, ini dapat terlihat melalui semakin banyaknya merek m instan yang beredra di pasar sehingga konsumen harus memilih diantara berbagai merek tersebut.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis pengambilan keputusan pembelian dan efektivitas iklan produk mi instan merek indomie rasa favorite (studi kasus di kelurahan Gunung Batu, kecamatan Bogor Barat, kota Bogor)en


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record