Show simple item record

dc.contributor.authorRaditharini, Adwitiya
dc.date.accessioned2011-09-19T02:49:12Z
dc.date.available2011-09-19T02:49:12Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50567
dc.description.abstractPotensi sumber daya pertanian, perikanan, dan kehutanan di Indonesia sangat besar, namun pengelolaan sumber daya yang terus menerus ditambah dengan terjadinya peningkatan jumlah penduduk, menyebabkan konsekuensi perlunya peningkatan penggunaan agroinput pupuk sebagai salah satu rekayasa dalam meningkatkan produktivitas lahan. Prospek industri pupuk yang baik saat ini salah satunya disebabkan oleh adanya perubahan fase dalam industri pupuk, dari penggunaan pupuk makro, menjadi penambahan penggunaan pupuk pelengkap. Untuk suatu organisasi yang haru akan memasuki industri pupuk pelengkap, diperlukan strategi yang tepat, agar masalah-masalah yang terjadi dalam industri dapat diminimalisir. Kebutuhan untuk menyesuaikan diri dengan apa yang terjadi di pasar maupun lingkup industri, menuntut perusahaan untuk secara terus menerus memantau kondisi ekstemal, internal beserta kecenderungannya.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titlePemilihan strategi bisnis pupuk Dharmavit- PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)en


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record