Show simple item record

dc.contributor.authorAriyanti, Rika Mellisa
dc.date.accessioned2011-09-19T02:31:13Z
dc.date.available2011-09-19T02:31:13Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50562
dc.description.abstractPenelitian ini dilatarbelakangi oleh peluang bisnis di sektor minuman berenergi yang tetap menggiurkan yang dicirikan oleh permintaan akan produk -produk minuman berenergi yang juga terus meningkat. Maraknya tayangan iklan produk minuman berenergi di televisi, merupakan bagian dari rangkaian promosi. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis respon mahasiswa terhadap tayangan iklan produk minuman berenergi di televisi berdasarkan jenis kelamin, serta menganalisis hubungan keterdedahan individu dengan respon mahasiswa terhadap tayangan iklan produk minuman berenergi dilihat dari aspek kognisi, afeksi dan konasi.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleRespon mahasiswa terhadap tayangan iklan produk minuman berenergi di televisi (kasus pada mahasiswa strata 1 Institut Pertanian Bogor)en


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record