Show simple item record

dc.contributor.authorNasution, Rosdiana Akmal
dc.date.accessioned2011-09-16T06:52:02Z
dc.date.available2011-09-16T06:52:02Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50523
dc.description.abstractPemasaran dan produksi merupakan hngsi pokok bagi perusahaan. Setiap perusahaan berusaha memproduksi dan memasarkan barang atau jasa yang dihasilkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Pada saat ini kegiatan pemasaran mempunyai peranan penting dalam dunia usaha. Kegiatan pemasaran berada diantara produksi dan konsumsi. Ini berarti bahwa pemasaran menjadi penghubung antara kedua faktor tersebut. Dengan kondisi perekonomian sekarang ini, tanpa adanya pemasaran orang akan sulit mencapai tujuan konsumsi yang memuaskan. Penjual berada di pihak yang menjalankan kegiatan produksi dan kegiatan pemasaran dan pembeli berada pada titik konsumsi. Oleh karena itu perusahaan hams dapat menciptakan faedah firtililyl bagi konsumen. Tulisan ini membahas tentang analisis strategi pemasaran roti manis yang berukuran mungil yang terkenal dengan sebutan ro4 Unyil. Produk tersebut merupakan produk andalan dari perusahaan roti Venus. Topik ini dipilih dengan pertimbangan [rend di Kota Bogor yang menyajikan roti manis berukuran mini sebagai hidangan bergengsi dan salah satu oleh-oleh khas dari Kota Bogor. Dengan demikian diharapkan melalui penelitian yang dilakukan dapat diketahui piioritas strategi untuk diterapkan dalam kegiatan pemasaran perusahaan.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis strategi pemasaran roti unyil venus pada perusahaan roti venus, Kota Bogor, Jawa Baraten


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record