Show simple item record

dc.contributor.authorFauzi, Iif Rahmat
dc.date.accessioned2011-07-08T07:41:58Z
dc.date.available2011-07-08T07:41:58Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47759
dc.description.abstractPerkembangan industri ternak dewasa ini semakin menunjukkan kontribusinya terhadap peningkatan pertumbuhan perekonomian nasional, baik dalam lingkup peternakan yang memiliki skala usaha kecil, menengah ataupun skala usaha besar. Hal yang menarik dari fenomena yang ada saat ini, dari ketiga skala usaha yang berkembang tersebut, usaha kecil, termasuk di dalamnya adalah usaha rumah tangga ternyata memiliki peranan yang cukup besar. Tercatat bahwa usaha kecil memiliki kontribusi terbesar pada PDB (tanpa migas) yaitu sebesar 42,25 persen, bahkan sektor lapangan usaha pertanian, perkebunan, peternakan, kehutanan, dan perikanan dalam skala kecil terlihat secara signifikan memberikan kontribusi terbesar diantara sektor lainnya bagi PDB nasional, yaitu sebesar 86,90 persen.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleFormulasi strategi pemasaran E-Yoci Homemade Yoghurt Eryf Farm, Cisarua-Bogoren


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record