Show simple item record

dc.contributor.authorKristina, Resty
dc.date.accessioned2011-07-08T03:00:43Z
dc.date.available2011-07-08T03:00:43Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47689
dc.description.abstractKemajuan teknologi informasi di bidang pangan, mengakibatkan kesadaran masyarakat dalam mengkonsumsi makanan yang bergizi dan bervariasi semakin meningkat. Perubahan ini secara tidak langsung akan merubah selera dan kebiasaan masyarakat akan produk yang dikonsumsinya. Kebiasaan masyarakat dalam mengkonsumsi produk pangan juga dipengaruhi oleh gaya hidup masyarakat yang semakin dinamis dikarenakan tuntutan pekerjaan yang semakin tinggi. Tingginya aktivitas masyarakat menyebabkan pola konsumsi masyarakat berubah. Selain itu, jumlah restoran dan rumah makan di kota Bogor yang meningkat menunjukkan adanya persaingan bisnis di bidang restoran. Peningkatan jumlah restoran dan rumah makan di kota Bogor dikarenakan kebiasaan masyarakat mengkonsumsi makanan diluar rumah. Persaingan yang semakin ketat diantara banyaknya usaha sejenis baik yang baru mulai maupun yang sudah mapan, mengharuskan Rumah Cup∙Cakes & BBQ jeli membaca dan memanfaatkan peluang yang ada.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis strategi pemasaran rumah cup.cakes bbq Bogor Jawa Baraten


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record