Show simple item record

dc.contributor.authorAshadi, Cita Ariani
dc.date.accessioned2011-07-08T02:31:43Z
dc.date.available2011-07-08T02:31:43Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47653
dc.description.abstractIndustri minuman teh merupakan salah satu sub sektor industi pengolahan non migas yang sangat potensial untuk dikembangkan. Salah satu pelopor industri teh terbesar di Indonesia adalah PT Sinar Sosro dengan merek produknya ‘Teh Botol Sosro’. Dalam menjangkau konsumen Teh Botol Sosro secara nasional dengan membentuk Kantor Penjualan Wilayah (KPW). Salah satu kegiatan utama yang dilakukan setiap KPW adalah menangani kegiatan promosi media lini bawah (bellow the line). Kegiatan promosi media lini bawah setiap KPW berupa penyesuaian strategi promosi di masing-masing wilayah. Diantara KPW yang ada, KPW Banten telah mengalami penurunan Teh Botol Sosro hingga tahun 2009, tingkat pertumbuhan penjualan menurun sebesar -11,3 persen pada tahun 2008 dan -4,9 persen hingga Oktober 2009 dengan rata-rata penurunan 1000 krat perbulannya.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis strategi promosi teh botol sosro di PT Sinar Sosro Kantor Perwakilan Wilayah Bantenen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record