Show simple item record

dc.contributor.authorSaleh, Amirul
dc.date.accessioned2011-07-07T01:56:03Z
dc.date.available2011-07-07T01:56:03Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47329
dc.description.abstractTujuan penelitian adalah (1) menganalisis hubungan antara karakteristik responden dengan motivasi peserta pada factory visit,. (2) menganalisis hubungan antara aktivitas komunikasi responden dengan motivasi peserta pada factory visit, dan menganalisis hubungan antara motivasi responden dengan dampak komunikasi pada peserta factory visit PT. Jakarana Tama. Penelitian dilaksanakan di PT. Jakarana Tama Ciawi Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pemilihan lokasi dilakukan secara sengaja karena PT. Jakarana Tama melaksanakan salah satu upaya promosi pemasaran berupa factory visit. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data primer. Responden dalam penelitian ini terdiri dari 45 orang responden yang didapat dari rumus Slovin dengan jumlah populasi sebanyak 81 orang peserta. Metode penelitian yang dipilih adalah dengan menggunakan metode kuantitatif dan didukung data kualitatif. Metode korelasi melihat hubungan antara variabel data ordinal maupun nominal menggunakan korelasi Rank Spearman dan chi-square.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleEfektivitas komunikasi peserta program factory visit: kasus PT. Jakarana Tama, Gaga Ciawi Kabupaten Bogor, Jawa Baraten


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record