Show simple item record

dc.contributor.authorFebrianto, Alfa
dc.date.accessioned2011-05-03T05:50:11Z
dc.date.available2011-05-03T05:50:11Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/44689
dc.description.abstractKopi sebagai salah satu produk agroindustri merupakan minuman ok yang mempunyai prospek yang baik untuk dikembangkan. Tingginya produksi kopi di Indonesia yang sebesar 614 ribu ton menjadikan Indonesia sebagai negara penghasil kopi terbesar ke tiga setelah Brazil 2,1 juta ton dan Kolombia 650 ribu ton. Perusahaan Kopi Inkopas Sejahtera merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan kopi. Perusahaan mengolah biji kopi kering menjadi kopi bubuk yang siap untuk dikonsumsi. Pada tahun 2006-2007 perusahaan mengalami penurunan pertumbuhan penjualan. Penyebab turunnya pertumbuhan penjualan karena konsumen kopi bubuk yang beralih atau tidak loyal dalam pembelian kopi bubuk keong emas. Berdasarkan uraian tersebut yang harus dilakukan oleh perusahaan adalah mempertahankan konsumen yang sudah ada, dan berusaha untuk menarik konsumen baru dengan memakai atribut yang berbeda dengan perusahaan kopi lain.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis sikap konsumen terhadap kopi bubuk keong emas di Kecamatan Bogor Selatanen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record