Show simple item record

dc.contributor.authorZibril, Ardhita Achmad
dc.date.accessioned2011-05-03T04:23:26Z
dc.date.available2011-05-03T04:23:26Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/44680
dc.description.abstractBertambahnya produsen baru yang memproduksi minuman kesehatan Chlorophyll menyebabkan timbulnya persaingan untuk memperoleh pangsa pasar sehingga konsumen memiliki alternatif dalam memilih salah satuh merek untuk dikonsumsi inilah yang menyebabkan aspek pemasaran banyak ditentukan oleh peranan pola distribusi. Pola distribusi yang berperan dalam pemasaran minuman kesehatan Chlorophyll diantaranya adalah Multi Level Marketing (MLM). PT. K-Link Indonesia dalam memasarkan produknya menggunakan pola pemasaran MLM. Dalam sistem MLM seorang member berperan sebagai distributor dimana promosi dilakukan oleh member dan biaya untuk melakukan promosi tersebut ditanggung oleh member yang bersangkutan. Selain itu, besar dan perubahan volume penjualan sangat tergantung kepada ke aktifan dan inisiatif member/distributor. Dari hal-hal tersebut maka sangat penting melakukan sebuah kajian mengenai kinerja manajemen perusahaan yang berpola MLM berdasarkan penilaian distributornya. Karena penilaian distributor terhadap pihak perusahaan memiliki efek psikologi, dimana dengan persepsi distributor cukup baik, maka keaktifan disrtributor akan tinggi.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titlePenilaian distributor produk minuman kesehatan K-Liquid Chlorophyll pada pola MLM terhadap kinerja Manajemen PT.K-Link Indonesia Kasus Distributor Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utaraen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record