Show simple item record

dc.contributor.authorSyiska, Vici Yeni
dc.date.accessioned2011-05-03T02:33:20Z
dc.date.available2011-05-03T02:33:20Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/44640
dc.description.abstractSaat ini telah terjadi perubahan dalam perilaku konsumen yang pada umumnya lebih menyukai makanan dan minuman cepat saji. Hal ini disebabkan oleh semakin sempitnya waktu yang dimiliki konsumen karena berbagai aktifitas yang dijalani. Waktu yang terasa semakin sempit ini membuat mereka mencoba beralih ke makanan dan minuman cepat saji karena lebih praktis dan juga lebih variatif. Melihat adanya kecenderungan masyarakat pada saat sekarang ini menyebabkan produsen menyadari adanya prospek yang cerah dibidang agroindustri perikanan ini khususnya industri pengalengan ikan.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis ekuistas merek produk ikan kaleng di Kota Bogoren


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record